2.06.2011

Sungkyunkwan Scandal - Korean Drama 2010

Drama korea yang satu ini sukses bikin gw addict plus euphoria. Padahal gw udah nonton mpe tamat, tapi masih bisa bikin  gw pengen tereak. Haha.. Gak lebay koq, cos emang drama ini plus2 deh, ada seru, lucu, dan romantis. Cmiw miw

Ceritanya simple sie, cew nyamar jadi cow, tapi yang bikin beda ini film yang bertemakan korea jaman Joseon. Kim Yoon Hye (Park Min Young) terpaksa harus berpura-pura menjadi cow untuk bekerja sebagai penulis dan membiayai ibunya serta adik cownya yang sedang sakit. Sebagai cow dia menggunakan nama adik cownya Kim Yoon Sik. Selain itu dy juga menerima pekerjaan untuk menuliskan contekan dan joki bagi pelajar yang mau ujian masuk Sungkyunkwan Univ. Lee Sun Jun (Park-Micky-Yoo Chun) anak dari Left State Minister menjebak Kim Yoon Sik sehingga bisa masuk Sungkyunkwan Univ dan sialnya mereka jadi temen sekamar bertiga bareng Moon Jae Sin (Yoo Ah In) senior yang terkenal pemberontak. Ditambah Goo Yong Ha (Song Joong Ki) senior playboy yang selalu ceria n baek banget. Naah cerita jadi seru setelah mereka di Sungkyunkwan.

Sungkyunkwan Scandal terdiri dari 20 eps, tapi buat gw berasa kuraaang ajaaa. Hehe.. Walaupun banyak sastra-sastra Korea yang udah jelas gw gak mudeng, n ada intrik di pemerintahan, tapi gak bikin drama ini berkesan berat. Ditambah pemainnya yang ganteng n cute, buat cew-cew mata pasti jadi seger.^^

Pokoknya drama korea yang satu ini recomended banget deeh. Nie gw bagi gambar-gambarnya.

Mereka menangin Best Couple Di 2010 KBS Drama Award looo..

Ow pity Min Jae Sin. Too perfect to rejected. ^^

 Lucunya cow cute n hot ini juga terpilih jadi Best Couple di 2010 KBS Drama Award. Hehe 

Ini 4 pemeran utama versi chibinya. Cute yaaa...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...