12.16.2010

Yuk Coba Garnier Self Heating Sauna Mask

Masker keluaran Garnier yang bungkusnya biru ini udah lama keluar di Indonesia, tapi baru minggu kemaren gw beli n coba. Menurut cerita kakak n temen yang pernah coba, katanya anget-anget gtu. Hee jadi penasaran.


Kalo beli dapet 2 sachet, jadi bs untuk pemakaian 2 kali. Harga < 10.000 rupiah, hmm lebih murah dari pada ke salon buat masker muka. Nah sebelum coba gw bersihin dulu muka pake facial foam andalan. Then keringin air yang menetes pake tissue. Terus aplikasiin ntu masker deh, panas bneran bok maskernya, sesuai ma namanya sauna mask. Pori-pori langsung kebuka, keringet or minyak di wajah langsung keluar.

Biarkan selama more less 3 menit (karena keenakan gw biarin sampai 5 menitan). Oh iya perhatikan daerah T, dagu, or area2 di wajah yang berminyak, kasi lebih banyak maskernya. Ternyata eh ternyata gw cuma butuh stengah sachet doang untuk sekali masker. Yippy!!! Sisanya gw lipet n jepit biar gak rusak,sapa tau bisa dipake untuk maskeran selanjutnya...hehe asas penghematan tingkat tinggi.

Udah 3 menit, bilas wajah. Trus gw bersihin sisa-sisa masker pake kapas basah (penting mnurut gw). Hey enak loh rasanya, minyak di wajah berkurang, n komedo2 di hidung jadi ilang n bersih. Yeeey sukaaa...Minggu ini mau pake lagi aah.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...