12.09.2010

Spa Time - Waktunya Manjain Diri

Di postingan sebelumnya gw dah ngebahas kan klo hari sabtu mau nyoba Spa di Samsara. Akhirnya gak jadi ke sana, cos tempatnya lumayan jauh dari kostan (bakalan ilang efeknya bgitu nyampe kostan), dan gw blum tau voucher diskonnya berlaku or gak, maklum asas penghematan yang selalu dipegang teguh. Hehe

Tapi ternyata temen gw, si utin kasi tau klo di belakang Mall Taman Palem tuh dy sempet liat tempat spa gtu. Dia lupa nama tempatnya yang jelas suasananya Bali gitu n lumayan murah. Penasaran n badan dah semakin nagih pengen dipijet pergilah gw dengan bermodal nekat ma temen gw si rini ke Mall Taman Palem. Brangkat sie lumayan macet, maklum jalan akses ke Bandara, untung bawa Romeo (motor matic gw) jadi bisa nyelip kanan kiri deeeh. Hehe

Sampe sana mata liat ke segala penjuru arah nyari tempat spanya. Ow ternyata gampang banget, dari Mall Taman Palem terus ke belakang, jalan kaki juga nyampe, naah keliatan tuh namanya Mega Spa. Liat dari harga yang dipajang di luar sie lumayan terjangkau. Masuk lah qta ke dalem, tanya-tanya. Setelah menimbang, mempertimbangkan, dan memutuskan (caelaaah kaya' kasus pidana aja) akhirnya qta kompakan pilih Spa Package yg Hot Spa. Knapa pilih itu cos Spa nya pake jahe-jahe gtu, bisa menghilangkan pegal-pegal dan masuk angin. Cocoook...^_^


Langsung lah qta menuju ke dalem, wuaaah suasananya temaram dan terdengar alunan musik traditional jawa. Gw langsung jatuh cinta ma tempatnya. Lantai 2 buat cow dan lantai 3 khusus cew, asyik kaaan. Pertama dipijet dulu, gw dapet terapist ibu2 (lupa tanya namanya), pinter dah mijetnya, klo ada urat-urat yang merengkel karena pegel dy pijet mpe gak merengkel lagi. Trus dy jg bisa pijet untuk menghancurkan lemak-lemak di bagian tubuh qta yang berlemak. Pokoknya klo ksana lagi mw cari ibu itu deeeh.

Setelah badan dipijet trus saatnya steam untuk membuka pori2 dan membantu tubuh qta membuang racun melalui keringat. Doyan banget dah di steam, mpe lama-lama gw steamnya, di dalem steam berasa hujan keringet. Haha. Berhubung body rada berlemak ibunya nyuruh "Yang lama aja neng biar lemak-lemaknya pada jatuh". Hihi si ibu tau aja.

Then badan di lulur alias di scrub. Scrubnya ini pake campuran jahe gtu, jadi badan berasa anget. Tapi supaya efeknya makin maksimal gak boleh mandi dulu ya kurang lebih 2 jam lah. Saking enaknya gw mpe ketiduran, mana suasananya temaram lagi. Sambil di scrub ibunya asyik pijet menghancurkan lemak di punggung gw, gw mah tiduur teruuus. Setelah selesai badan di washlap untuk menghilangkan sisa scrub. Endingnya dapet wedang jahe anget. Puaaaas banget, badan hangat, plus pegel2 ilang. Mau langganan deeeh.
Oh iya paket yg gw ambil tadi cma 115.000 aja, klo ksana hari selasa bakal dapet diskon 25%, untuk Senen mpe Jum'at pagi mpe jam 12 siang ada diskon 20%. Berhubung gw ksana sabtu jadinya kna harga reguler deh. 

Selaen Hot Spa masih banyak lhoo pilihan Spa Package nya, ada yang untuk memutihkan, mengencangkan, menghilangkan bau badan, melangsingkan, stroberry spa, chocolate spa, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang macem-macem pula. Next time klo ksana pengen coba Kolagen Spa deh, cos ada berendamnya dan masker wajah pula. Kumplit deh.

Ni gw bagi link facebooknya :

http://www.facebook.com/pages/MEGA-SPA/335077517138?v=info

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...