12.06.2010

My Dream - Menghayal Mode On

Mimpi, setiap orang pasti punya mimpi or impian lah tentang masa depannya. Tapi klo ditanya apa impianmu pasti banyak orang yang harus berfikir dulu baru bisa sadar apa impiannya. Nah mumpung masih inget nie sama impianku saat ini, aq pengen tulis n membacanya, supaya selalu inget dan tergambar jelas impianku itu (my goal).

Saat ini aq ingin suatu hari nanti aq bisa punya tempat yang namanya "Women Corner". Apaan tuh ya?? Hehe itu adalah tempat khusus cewek. Berdasarkan pengalaman pribadiku sebagai wanita berjilbab, suka terbatasi melakukan aktifitas-aktifitas karena di Indonesia cukup banyak tempat-tempat yang diperuntukkan untuk umum, that means unisex. Tempat apa to??

Nah di "Women Corner" khayalanku, semuanya khusus buat cewek. Ada salon & spa, trus ada swimming pool juga, dan tempat fitness & sauna. Plus pegawai-pegawainya juga cewek semua. Tapi klo maintenance ada 1 hari dalam sebulan yang khusus untuk maintenance, jadi gak beroperasi gitu alias hari libur. Untuk harga dan sasarannya menengah ke atas, dan dalam seminggu ada hari khusus untuk harga dan sasaran menengah ke bawah.


Trus si supir, suami-suami or cowok-cowok yang nganter gmn dong?? Di "Women Corner" khayalanku juga bakal ada Resto or Cafe dan ada fasilitas Wifi nya yang siapa aja boleh makan dsana. Jadi para pria bisa nungguin sambil makan or sekedar minum sambil internetan. Asyiik kan??


Menghayal lebih jauh, untuk Swimming Poolnya bakalan di buat Indoor, jadi yang pake helicopter pun gak bakal bisa ngintip,hehe. Dengan warna biru langit n putih sebagai warna dominan, yang bakalan terus wangi n bersih.


Untuk Salon & Spa nya, pastinya bergaya tradisional Jawa, dengan private room dan suasana yang tenang, terapist juga berpengalaman dengan seragam rapi, dan begitu masuk langsung disambut dengan alunan musik tradisional yang mengalun lembut.



Untuk tempat Fitness nya, bakalan banyak kaca biar sambil olah raga, tetep bisa narsis. Haha, dengan alat2 kualitas baik dan banyak. Jadi sebisa mungkin gak tunggu-tungguan alat karena lagi dipake yang laen, dan ada instruktur yang selalu siap sedia membantu. Sedangkan untuk tempat Sauna, bakalan bergaya cukup simple dengan tembok dan alas dari kayu.



Yaa kurang lebih begitulah konsep "Women Corner" diotakku saat ini. Kenapa diposting di blog? Cos ada yang pernah bilang, klo punya impian, semustahil apapun itu, tulislah, gambarkan, agar semakin jelas, dan lihat/bacalah selalu agar semakin dekat qta dengan impian qta itu. Haahaa amiiiin

Modal dari mana ya??Haha asal ada niat baik, usaha, dan doa insyaallah pasti ada jalan. Just believe that.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...