12.02.2010

Flash Back Di 2010 Ku

Gak berasa udah masuk aja ke bulan Desember, bulan terakhir di tahun 2010. Tahun ini merupakan salah satu tahun yg penting dalam hidupku. Banyak kejadian-kejadian penting yang membuat perubahan besar ataupun sangat berkesan buatku.

Kita tengok di sekitar Januari- Februari. Penentuan judul Skripsi. Wuah awal hari-hari penuh perjuangan untuk penentuan akhir perjalanan ku di Kampus tercinta STT-PLN. Membuat Proposal, siapkan bahan-bahan, n mental tentu saja. Mental untuk mempertahankan konsep serta tema yang telah aq tentukan. Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, tema yg kuajukan lulus Sidang Proposal.

Berjalan ke sekitar Februari-Maret. Seminar Nasional Teknologi Social Networking. Penuh kenangan, seru-seru, pengalaman, dan keharuan. Seminar nasional yg berhasil mendatangkan Menteri Komunikasi dan Informatika Bapak Tifatul Sembiring, Direktur Utama PLN Bapak Dahlan Iskan, Bapak Onno W Purbo, Founder Kaskus Andrew Darwis, Newscaster Tina Talisa, dan masih banyak lagi. Perjuangan dibalik terselenggaranya acara ini memang penuh suka duka, tapi alhamdulillah semua berjalan lancar. Ini foto-foto dibalik keseruan para panitia.






Belanjut ke sekitar awal bulan April. Paduan Suara Terakhir di Wisuda bareng Gita Pracalita sebelum next wisuda aku yang diwisuda. Wuah bakal kangen nyanyi bareng sebagai paduan suara wisuda, makanya disempet-sempetin banget latian paduan suara sambil ngerjain Skripsi. Will miss u all n the moments we made gals.


Sekitar awal bulan Mei. My Sister Wedding. Yaaaaay. Sebagai 2 bersaudara, aq n kakak deket banget. Klo aq lagi pulang ke Bali pasti tidur bareng, cerita-cerita, jalan-jalan, nyalon, belanja, dll. Seneng plus haru ngeliat akad nikahnya, sampe ikutan merinding n nangis. N skarang sudah ada calon ponakan aq di rahimnya, Subhanallah. Doaku smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah my beloved sister.



Akhir bulan Mei. Lomba Vokal Grup pertamaku bareng anak Gita Pracalita. Bgitu cintanya aq ma nyanyi n Gita Pracalita mpe gak mau melewatkan moment trakhirku bisa lomba bareng anak Gita Pracalita walaupun prasidang Skripsi udah di depan mata. Haha. Latihan yang seru, penuh canda tawa, hari lomba yang mendebarkan sekaligus menyenangkan. Walaupun qta belum mendapatkan predikat juara tapi ini merupakan pengalaman yang tak kan terlupakan.


Sekitar bulan Juni. Prasidang Skripsi. Weeew minggu-minggu menjelang sidang aq dah kaya' kebakaran jenggot (padahal gak pny jenggot) saking panic n penulisan ma program yang belum 80% selesai. Syukur alhamdulillah aq dapet pembimbing yang baik hati n selalu mempermudah langkahku. Syukur di limit akhir pengumpulan berkas Bab IV bisa selesai, walaupun masih berantakan di banyak tempat, dan prasidang di sidang ma dosen yang baik hati pula. Jadi bs lanjut ke sidang. Hoooreeee
Awal bulan Agustus. Sidang Skripsi dan Yudisium. Tanggal 4 Agustus 2010, hari penentuan setelah 4 tahun kuliah di kampus tercinta STT-PLN. Sebulan sebelumnya merupakan hari paling kacau, kertas berserakan dimana-mana, piring n plastik habis makan brantakan blom dicuci, dan baju-baju kotor ikut meramaikan kamarku. Makan suka telat, mandi klo inget, begadang hampir tiap malem, muka kucel, tidur mimpi tentang skripsi. Wuiiiiih kacau banget. Tapi nikmatnya hasilnya alhamdulillah btul. ^_^




Awal November. 6 Nov 2010 Wisudaku. Alhamdulillah diwisuda juga, resmi namaku ada buntut ST nya. Haha. Kakak yang lagi hamil mpe dateng ke Jakarta ma suaminya. Makasie ya Ncrenk. ^^ Oh iya, ortu gak bisa dateng soalnya sudah masuk asrama haji.




7 Nov 2010. Ortu bertolak dari bandara Juanda menuju Madinah. Mereka akan menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Alhamdulillah akhirnya Allah beri mereka kesempatan untuk beribadah di tanah suci. Segala doa kupanjatkan dari sini untuk kelancaran, kesehatan, dan kekuatan mreka dalam menjalankan rukun serta sunah haji di sana. Insyaallah tanggal 17 Des ini mreka bakal kembali ke Indonesia. Smoga menjadi haji yang mabrur ya Pak, Mak.

Smoga ditahun-tahun berikutnya akan penuh dengan syukur n keberkahan bagiku serta dunia. Amiiin

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...