11.30.2010

Desperately Cari Tempat Spa Yang OK & Terjangkau

Hari ini total sebulan sudah gw kerja. Aktivitas baru setelah lulus kuliah. Alhamdulillah juga sebagai fresh grad ada juga yg mau nerima gw kerja and alhamdulillah juga kmaren gw nerima gaji pertama. Horeeeee!!!! #sambilloncatloncat

Ternyata kerja itu penuh perjuangan yaa, dari kostan di daerah Cengkareng-Jakarta Barat gw mesti menepuh perjalanan 1 jam more less ke kantor di daerah Mega Kuningan dengan bawa Romeo si motor tercinta. N pulang kantor 1,5 jam. Fiuuuuh alhamdulillah selamat sampe tujuan, smoga seterusnya. Amiin.

Ini pertama kalinya dalam hidup menempuh perjalanan jauh gtu naek Romeo n tiap hari pula. Untung Sabtu Minggu libur. Nah efeknya ni punggung pegel bgt, saking pegelnya pengen pengen banget banget bwt massage. Tapi masalahnya selama 4 tahun merantau di Jakarta gw gak pernah massage or spa cos maklumlah sebagai anak kostan duit terbatas, n sempet parno tempat nya gak jelas.

Mulailah googling2, baca forum, tanya-tanya temen yang mukanya kira-kira doyan nyalon, n buka mata klo dijalan kali nemu tempat yang sesuai harapan. Di daerah Puri ada tuh Martha Tilaar punya, mampir lah ksana cek harga, n seperti yg bisa diduga mahal maaak. Paket lengkap spa skitar 400an ribu. Waaaaaaaaw. Worth lah sama tempat yang private, bersih, tenang, produk terpercaya, and terapist dijamin bner. Tapi gak sesuai kantong gw sekarang.hehe


Nah di daerah Pesanggrahan yang tiap hari gw lewatin klo mw ke kantor juga ada tuh. Namanya Glitter Salon and Day Spa di samping Ayam Bakar Mas Mono yg baru buka. Sempetinlah gw mampir ke itu salon, niatnya mw minta brosur n tanya2 harga, tapi ternyata gak ada brosur yg bs dibw pulang (hiks kecewa), so ya cek harga di tempat deh. Untuk Spa Paket (massage, scrub, steam, masker, n rendem di bath tub) hanya 150rbu aja, klo member diskon 10% jadi 135 rbu. Hmm lumayan kan? Klo mw buat member cma bayar 10rbu berlaku seterusnya, bisa diskon 10% semua perawatan, tapi hanya berlaku untuk si pemilik kartu. Hasil wawancara ma mbak yg jaga kasir sie sepertinya not bad. Boleh lah kapan2 dicoba.

Trus dapet info juga klo di grogol, dket Kedokteran Gigi Untar ada salon juga, namanya Jo D'point. Paketnya 85rb sudah dapet massage, lulur, sauna, mandi bathub, and creambath. Hehe muraaaah. Tapi itu harga 3 bulan lalu lhoo, moga gak naek. Katanya yg udah pernah ksana sie lumayan, n dy dah sampe 5 kali nyoba nie paket. Hmm sound interesting, pengen cari tmen dulu deh ksana.

Nah tiba2 diajakin spa di Samsara Spa daerah SCBD Sudirman. Nie link infonya :

http://spa.pthgw.com/samind/servicesind.html
Sabtu sore ini pengen coba deh, lumayan ada voucher diskon. Hehe. Semoga jadi deh, cos dah pegel banget nie, n udah 2 mingguan lebih ngidam pengen spa. Amiiin. Klo jadi bakal gw posting dsini deh. Hope Soo





LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...