10.03.2010

Liburan Di Kampungku Banyubiru Ambarawa

Habis lebaran di Bali kmren, gw n ortu lanjut pulang ke Banyubiru Ambarawa-Jateng kampung asal ortu. Ceritanya ortu n mbah mw naek haji insyaallah n brangkat dr embarkasi Solo.

Perjalanan mudik seru juga,cos bw kendaraan jd bisa mampir2 deh. Mampir di paiton makan siang pake nasi cumi plus udang guede2 (fyi daerah situ mang penghasil udang),sempet nyasar ke arah Malang n Porong,mampir bli klepon di bangil,n dinner di angkringan Salatiga yg beda ma angkringan di Jakarta..hehe

Brangkat subuh jam stengah 4 dr Bali. Alhmdulillah nyebrangnya cepet,gak pake ngantri. Nyampe jam 11 malem drmh mbah..cpet jg...

Kegiatan gw selama dijawa klo pagi badminton sama bapak (the best sparing partner lah.walaupun gw sering diblng bodo'..hehe),trus klo sore maen sepeda ma kponakan gw yg lucu pake sepeda ontel keliling kebon,sawah,jalan2 pdesaan yg pemandangannya bgus bgt...Smangat sehaaaat!!


Kadang pagi2 bantuin kponakan yg msh kelas 2 n 3 sd ganti baju seragam bwt kesekolah,bwtin sarapan spageti (andalan gw bgt),iketin rambut ponakan yg tebel n panjaaaaang, ngedongeng,bantuin bwt pe er,ngelerai mereka yg brantem,tmenin mreka tdur...huaaa brasa jd emak-emak deh..

Hari ini gw diajak bude n kponakan ke porong sidoarjo, cos sepupu gw ada yg pelantikan polisi dsono. Awalnya si males ngikut,tpi ponakan gw maksa suruh ikut. Yasudahlah ikut,itung2 jalan2 n foto2 dr pd gw bengong imut sendirian drumah.hehe

Skarang gw lg ngeblog sambil packing. Abis dzuhur rencanany mw brangkat. Smoga bs having fun lah,n kponakan2 ku gak kumat bandelnya..hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...