2.09.2010

Makanan Yang Bisa Membantu Mengurangi Lingkar Pinggang

Liburan udah dimulai. Bored banget cos kali ini liburan dkostan doang, biasanya kan pulang ke rumah di Denpasar. Gak pulang alesannya udah mau semester akhir n mesti nyusun proposal skipsi!!!OMG!!!

Hmm tumpukan majalah di lemari mulai tinggi lagi, padahal dah banyak yg dikerdusin lho. Dari pada gak ada kerjaan mulailah membaca-baca lagi majalah jadul dan ternyata banyak menginspirasiku untuk segala hal. Masa depan, fashion, music, health, and so on.

Ada sebuah artikel yang bikin aq tertarik, judulnya "Zap Away Your Belly Bulge With Food". Berhubung lemak di perut ini cukup tebel^_^; jadi tertarik juga ama artikel yang satu ini. Buat temen2 yang mau tau juga n punya masalah yg sama, yaitu tumpukan lemak "cantik" di perut^_^; smoga makanan-makanan ini bisa membantu.



1. Telur
Telur kaya akan vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu metabolisme lemak. Orang-orang yang mengkonsumsi telur sebagai menu sarapan pagi dapat menurunkan lebih banyak berat badan dibandingkan dengan orang-orang yang mengkonsumsi roti


2. Peanut Butter
Peanut butter kaya akan niasin, yang menjaga sistem pencernaan berjalan lancar sehingga mengurangi efek perut kembung or buncit. Namun ingat, batasi konsumsinya tak lebih dari dua sendok makan per hari.


3. Susu
Percaya anggapan bahwa susu bikin gemuk?? Itu mitos!! Kenyataannya, kalsium dalam susu membantu "memecah" lemak, bahkan mencegah lemak terbentu di tubuh anda. Supaya aman, pilih susu tanpa or rendah lemak.


4. Teh
Teh kaya akan antioksidan yang telah terbukti dapat mempercepat metabolisme tubuh. Berdasarkan sebuah penelitian di Swiss, mereka yang setiap harinya rajin meminum teh membakar 266 kalori lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak. Tak perlu menambahkan gula or pemanis klo gak mau efek "ajaib" teh jadi sia-sia.

Gimana, tertarik mengganti minuman soda or sirup jadi susu or teh yang tebukti lebih sehat plus berkhasiat? Or mau ganti sarapan nasi menjadi telur or roti gandum with peanut butter?? Selamat mencoba, n siap2 kaget coz tiba-tiba celana kesayangan jadi longgar. Hehe


>>>>>Happy Reading<<<<<

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...