10.11.2009

Nasi Mix peke Majic Com

Lagi iseng menghindari mati lampu di kostan yg akhir2 ini jadi seriiing bgt,so balik kuliah pergi deh jalan2 di mall. Berhubung anak kostan yg mesti ngirit, hiburan murah meriah ya mampir ke gramedia, baca gratis..hehe

Eh ada buku masak memasak yg ditulis ama Bara Patirajawane (et dah panjang btuul namanya). Ada resep menarik yg cocok buat anak kost!! Hehe
Yg bikin nie resep menarik soale kaya'nya gampang, gak mahal bahannya, dan yg terpenting bikinnya pake Majic Com, andalan anak kost bgt deeeh..

Bahan:
  • 1 Cangkir Beras
  • 2 Cangkir Air
  • 1 Sdm Bubuk Santan
  • 1 Blok Kecil Kaldu Ayam
  • 1 Tangkai Batang Sereh
  • 1 Lembar Daun Salam
  • 2 Lembar Daun Jeruk Purut
  • 1 Sdt Garam
  • Sedikit Merica
  • Sedikit Gula
  • 100 gr Ayam Fillet

Cara Membuat:
  1. Masukkan semua bahan ke dalam rice cooker (majic com), kecuali ayam, aduk rata
  2. Taruh ayam di atasnya, kemuadian tutup rice cooker dan nyalakan
  3. Bila selesai bisa langsung dihidangkan dengan tambahan tempe goreng, sambal, dan kecap manis

Happy Cooking

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...