6.16.2017

Eid Makeup Look with Face2Face and Simple Eye Makeup Tutorial

Gak terasa sudah mau Idul Fitri yaa. Yuuk mari maksimalkan sisa Ramadan-nya untuk berlomba-lomba memperbanyak amalan baik, dan semoga kita bisa dipertemukan dengan Ramadan kembali. Amiin. 

Idul Fitri biasanya tanggal segini sudah pada heboh beli baju lebaran ya. Hayoo udah pada beli berapa pasang? Jangan pada khilaf yaa, ingeet nabung biar bisa traveling #eh. Untuk baju nuansa warna putih biasanya lebih banyak menjadi pilihan di hari kemenangan, konon kabarnya supaya mencerminkan diri yang kembali fitrah/suci setelah ditempa selama 1 bulan di Bulan Ramadan #tsaaah. Nah kalau pakaian untuk lebaran sudah kece, wajahnya bagaimana? Pastinya ingin tampil cantik, menarik, segar, dan beda yaa. Tapi gak mau yang terlalu berlebih. Yes me too ^^.

6.13.2017

Beauty Review : Face2Face Lip Cream Soft Matte & Swatch 10 Shades

Dari pada berasa laper menunggu buka, atau takut batal gegara nonton TV trus liat berita si artis A *bukan inisial artis* bikin gemes pengen nyinyir, mending baca review Lip Cream Lokal *again* yang mau saya review berikut ini yuk, dari Brand Face2Face. Sebelumnya saya sudah pernah review Lipstick Matte-nya Face2Face XOXO Lipstick Matte, yang ringan dan imut-imut ukurannya.


Alhamdulillah banget saya berkesempatan untuk mencoba Face2Face Lip Cream Soft Matte. Lip cream matte masih selalu dicari yaa, karena hasil akhirnya yang matte menyatu rata warnanya di bibir, ringan, dan no transfer membuat para wanita blom bisa move on dari Lip Cream. Belum lagi range warnanya yang luas dan pigmented, cocok dipakai di segala kesempatan. Tapi apakah Lip Cream ini sekece yang dijabarkan di atas? Yuk saya bahas satu-satu dulu yaa

6.06.2017

Rayakan Ramadan dan Lebaran dengan Festival Hadiah Althea

Selamat menjalankan ibadah puasa!! Gimana puasanya, masih pada kuat kan? Semoga semangat ibadahnya ON terus sampai Lebaran ya. Berbicara masalah Lebaran biasanya suka khilaf berbelanja yaa. Apalagi kalo udah ketemu THR, suka kalap belanjanya. Belanja pakaian, kue kering, tas, sepatu, dan printilan wanita supaya Idul Fitri nanti makin kinclong. Apalagi kalo bukan makeup dan skin care, biar silaturahim ke sanak saudaranya makin percaya diri.

Kalo saya seperti biasa, pilihannya gak jauh-jauh dari produk-produk Korea, terutama urusan skin care. Kalo yang follow saya di Instagram pasti udah lihat kalo skin care saya didominasi ama Brand Korea. Karena kualitasnya bagus, low irritant, jarang yang bikin kulit saya iritasi, selama ini alhamdulillah cocok-cocok aja, asalkan pilih sesuai jenis kulit dan kebutuhan kulit. Kalo ada yang bilang biar kayak artis Korea yang putih kayak porcelain itu sih saya tidak terobsesi menjadi putih. Selama kulit sehat, bersih, tidak kusam, lembab, tidak berjerawat, dan glowy aja udah syeneng. Oh iyaa, putihnya orang Korea itu emang genetic loh yaa, jadi jangan berharap cari produk Korea biar putih seperti orang Korea ya.

5.28.2017

Beauty Review : Cosrx One Step Pimple Clear Pad

Cosrx, brand asal korea yang lagi naik daun ini berhasil mencuri hati saya. Setelah dibuat galau mau coba produknya yang mana, akhirnya saya putuskan untuk memilih produk No. 1-nya, dan produk ini kayaknya juga udah ada dari awal-awal launchingnya. Klo bisa bertahan lama, dan banyak orang yang pakai, besar kemungkinan saya juga cocok dan bagus yaa. Semogaa




5.21.2017

Opening Store Berrybenka At Mall Bali Galeria

Pecinta belanja online, terutama kebutuhan fashion pasti sudah mengenal Berrybenka. Situs belanja online yang udah famous se-Indonesia yang menjual beragam produk fashion yang menurut saya up to date dan affordable. Iyaa terhitung murah loh, saya masih bisa menemukan baju cantik dengan harga under 100K, belum lagi dengan promo-promonya yang menggiurkan bikin pengen keluarin CC ^_^. Bahkan klo kepikiran mau belanja fashion online, situs yang saya kunjungi salah satunya adalah Berrybenka.



4.24.2017

Garnier Micellar Cleansing Water Pink and Blue Review

Dari dulu saya ini penggemar cleansing water, karena cleansing water itu paling pas dioleskan dengan kapas. Wajah seperti diamplas digosok dengan kapas, dan jadi terasa lebih bersih haha. Beberapa cleansing water yang pernah saya coba antara lain Pond's Shake n Clean, Pixy Cleansing Express, The One All Over Makeup Remover dan dari produk korea Innisfree Greentea Pure Cleansing Water. Cocok semuanya untuk kulit dry to combination saya, kecuali si Pond's Shake n Clean kali yaa, itu saya cocok banget waktu masih teenager, masih oily kulitnya.


Cleansing water beberapa tahun belakangan ini punya pendatang baru, yaitu Micellar Cleansing Water yang langsung melesat menjadi favorit banyak orang, berkat si Bioderma. Yang pernah dengar Micellar Water sebagian besar pasti tau brand ini. Tapi saya sendiri pun belum pernah mencoba si Bioderma Micellar Water, jadi tidak bisa membandingkan dengan produk yang akan saya review ini yah.

4.21.2017

Face2Face XOXO Lipstick Matte Review and Swatch 5 Shades

Pecinta Matte Lipstick saya punya racun baru nih, yang mungil, murah, dan cantik. Face2Face XOXO Lipstick Matte yang baru aja di launching. Yaaay!! Warnanya ada 10 macam, dari nude, brownie, orange, pink, red, dark komplit deh. Dan saya alhamdulillah mendapatkan kesempatan untuk mencoba ke-5 warnanya, thanks a lot Face2Face ^^.


Face2Face adalah produk lokal yang awalnya hanya menjual bulu mata palsu, kemudian semakin kesini semakin berinovasi dan berkembang dengan produk-produk lainnya, dengan kualitas yang bagus dan sangat terjangkau. Produk F2F yang sudah saya coba antara lain sponge ala beauty blender yang empuknya enak dan harganya super murah Rp. 19.000 aja dong (harga bisa berbeda-beda tergantung toko yaa). Trus Lip Cream Matte yang enak dan lembut juga, will review it soon.

4.13.2017

Musim Gugur di Korea Selatan Sebaiknya Pakai Apa?

Ada yang punya rencana musim gugur di Korea Selatan? Bingung mau pake apa? Nah saya mau share berdasarkan pengalaman kemarin waktu bulan November 2016 ke Korea Selatan, tepatnya ke daerah Busan dan Seoul. Biar gak kaget sedingin apakah Korea Selatan di saat musim gugur aka autumn. Maklum sebagai makhluk tropis, apalagi di Bali yang dekat pantai yang super hot, saya tidur pake AC aja hidung sudah mampet, perlu tambah pake kaos kaki dan selimut. Hehe


Musim gugur di Korea Selatan dimulai dari bulan September hingga November. September adalah peralihan dari musim panas, sehingga konon katanya cuaca masih cukup hangat. Sedangkan Oktober sudah mulai sejuk ke dingin, terutama akhir Oktober, suhu minus derajat Celcius sudah mulai terasa. Di November semakin mendekati winter, dan dibilang orang-orang sebagai peak season-nya autumn, suhu sudah semakin freezing. Pakaian sebaiknya berlapis-lapis biar tetap hangat dan nyaman.

4.07.2017

Gavia Glamorous Matte Lip Cream Review And Swatch All Shades

Era kejayaan Lip Cream Matte sepertinya masih terus berlanjut yah. Terbukti banyak banget brand-brand lokal yang mengeluarkan Lip Cream Matte, harganya mulai dari yang terjangkau, sampe yang lumayan harganya juga ada. Kalo yang mau saya review ini, termasuk yang terjangkau banget loh.

Gavia Cosmetic merupakan brand lokal yang awalnya mengeluarkan produk skin care kemudian merambah ke makeup juga. Brand yang berkonsep "Beauty And Natural Shinning" ini mengklaim bahwa produknya hanya menggunakan bahan-bahan alami serta bebas dari Merqury dan Hydroquinone. Cakep kan.


4.06.2017

Traveling : 1 Hari Transit di Kuala Lumpur

Melanjutkan cerita Autumn di Korea November 2016 kemarin, semoga belum banyak yang lupa yaa. Traveling kami kali ini menggunakan Air Asia, maskapai sahabat para backpacker dikala promo, iya klo gak promo mahal juga koq hehe. Penerbangan ke Korea dengan Air Asia berarti kami harus transit ke Kuala Lumpur untuk tukar pesawat dengan yang lebih besar yaitu Air Asia X. Ada yang bilang transit melelahkan, tapi ini justru bermaanfaat banget, karena sebagian besar dari kami belum pernah ke Malaysia, jadilah kami sengaja beli tiket keberangkatan terpisah :

Denpasar - Kuala Lumpur  Jumat  4 November 2016 19.45 
Kuala Lumpur - Busan       Minggu 6 November 2016 01.15 (dini hari)

So kami punya waktu seharian nih buat explore KL di tanggal 5 November-nya. Yippy!! Sebelumnya kenalan dulu yuk sama travelmate saya kali ini. Semuanya agak-agak absurt dan penuh ke-halu-an *include me*. Ada saya, Mbo Gung dan Yeyek yang dari Bali. Kemudian Arin, Utin, dan adiknya Febie dari Jakarta. Kami semua berkumpul di Kuala Lumpur untuk memulai our unexpected journey.

Travelmate kali ini. Salam kenal ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...